Rabu, 15 Februari 2012

SEMUA BISA JADI PENGUSAHA

Anteve:Ustad Yusuf Mansur menyampaikan bahwa semua orang bisa jadi pengusaha dengan bermodalkan do'a. "Q.S. Al baqoroh 186: maka, sesungguhnya Aku dekat. Aku Kabulkan permohonan orang yang berdoa, apabila dia berdoa padaKu," papar ustad Yusuf Mansur, Selasa (15/2) dalam acara Wisata Hati di Anteve jam 05.00 wib.


Do'a yang dikabulkan, kata Ustad Yusuf, adalah doa yang dilaksanakan sesuai dengan seruan Allah SWT. " Falyastajibuli, Penuhi seruan-Ku," tandas Ustad Yusuf.

Seruan Allah, lanjut Ustad Yusuf, adalah melaksanakan sholat wajib 5 waktu tepat waktu, sholat Dhuha, Sholat Tahajjud, shalat Rawatib, sholat Hajat. "berdzikirlah sesuadah sholat, dilanjutkan berdoa,"tambah Ustad Yusuf.

Di kesempatan terpisah, Ustad Chitmatul Huda menambahkan untuk menjadi pengusaha, selain berdoa juga harus disempurnakan dengan ikhtiar. "Jadi, kalo maw jadi pengusaha yang sukses dunia akhirat harus kuat ibadahnya dan itqon ikhtiarnya," tambahnya.

Yang mau sedekah sawah, sedekah makan santri, sedekan percetakan al Qur'an bisa transfer ke rekening BCA 6030779922. a.n yayasan darul qur'an nusantara. (http://www.pppa.or.id/)

konfirmasi sedekah ke Hendi 081519003181

(putri alfarini / eks Tempo News Room...:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar